[{"id":"106","title":"Cara Login ke ATBusiness","caption":"
    \r\n
  1. Anda dapat mengkses Aplikasi ATBusiness melalui Link https:\/\/atbusiness.aksestoko.id\/<\/a><\/li>\r\n
  2. Muncul halaman Landing Page ATBusiness<\/li>\r\n
  3. Klik Tombol Masuk<\/li>\r\n \"login\"\r\n
  4. Silahkan masukan Username dan Password pada akun Distributor yang sebelumnya sudah didaftarkan pada Aplikasi ATBusiness.<\/li>\r\n \"login_2\"\r\n
  5. Klik Tombol Masuk\/Login<\/li>\r\n \r\n \"login_3\"\r\n
  6. Apabila anda berhasil login maka akan menemapilkan halaman dashboard ATbusiness<\/li>\r\n \r\n <\/ol>","parent_id":"1","menu":"Cara Login ke ATBusiness","is_deleted":"0","is_active":"1","created_at":"2025-01-12 12:47:32","created_by":"1"},{"id":"107","title":"Melihat Daftar Pelanggan","caption":"
      Master Data Pelanggan digunakan untuk melihat semua Pelanggan yang dimiliki oleh Distributor, pada Menu ini Distributor tidak dapat menambahkan Pelanggan secara manual dikarenakan Data Pelanggan terintegrasi dengan MDXL. Sehingga Pada ATBusiness Hanya dapat melihat Data Pelanggan. Informasi yang ditampilkan pada Daftar Pelanggan terkait<\/li>\n
      <\/br>\n
    1. Klik Menu Master Data<\/li>\n\"\"<\/li>\n
      <\/br>\n
    2. Maka akan menampilkan daftar pelanggan distributor<\/li>\n\"\"<\/ul>","parent_id":"4","menu":"Melihat Daftar Pelanggan","is_deleted":"0","is_active":"1","created_at":"2025-01-12 12:47:32","created_by":"1"},{"id":"108","title":"Cara Melihat Daftar Pengiriman","caption":"

      \r\n Daftar Pengiriman merupakan data pemesanan Distributor ke Principal untuk dikirimkan ke Pelanggan yang sebelumnya sudah dibuat oleh Distirbutor pada Aplikasi CSMS.\r\n<\/p>\r\n

        \r\n
      1. Klik Sub Menu Daftar Pengiriman<\/li>\r\n \"\"\r\n
        \r\n
        \r\n
      2. Menampilkan Daftar Pengiriman <\/li>\r\n \"695e80bd-c696-4f4e-8cb6-867d6518ec79.jpg\"\r\n<\/ol>","parent_id":"3","menu":"Cara Melihat Daftar Pengiriman","is_deleted":"0","is_active":"1","created_at":"2025-02-10 10:11:24","created_by":"1"},{"id":"109","title":"Cara Lihat Ship To Pelanggan","caption":"
          \r\n
        1. Pilih Tindakan<\/li>\r\n
        2. Pilih Lihat Ship To<\/li>\r\n \"\"\r\n
          <\/br>\r\n
        3. Sistem menampilkan Daftar Ship To berdasarkan Pelanggan yang dipilih, satu pelanggan bisa mempunyai banyak Ship To<\/li>\r\n\"\"\r\n<\/ol>","parent_id":"4","menu":"Cara Lihat Ship To Pelanggan","is_deleted":"0","is_active":"1","created_at":"2025-01-12 12:47:32","created_by":"1"},{"id":"110","title":"Cara Filter Pengiriman","caption":"

          \r\n Filter Pengiriman digunakan untuk menfilter atau mencari Daftar Pengiriman berdasarkan Range Tanggal\r\n<\/p>\r\n

            \r\n
          1. Silahkan Pilih Tanggal Awal<\/li>\r\n
          2. Kemudian Pilih Tanggal Akhir<\/li>\r\n
          3. Berikutnya Klik Tombol Filter \"dv3\"<\/li>\r\n
            \r\n \"796575f5-82d8-4fc8-8f6d-cf28247115dd.jpg\"\r\n<\/ol>\r\n

            \r\n \"\r\n<\/p>","parent_id":"3","menu":"Cara Filter Pengiriman","is_deleted":"0","is_active":"1","created_at":"2025-02-10 10:13:16","created_by":"1"},{"id":"111","title":"Edit Daftar Pelanggan & Edit Kapasitas SILO","caption":"

              \r\n
            1. Pilih Tindakan<\/ul>\r\n
            2. Pilih Ubah<\/li>\r\n\"\"\r\n
              <\/br>\r\n
            3. Muncul Pop up informasi Edit Pelanggan<\/li>\r\n
            4. Informasi menampilkan Kode Pelanggan, Pelanggan, Telepon, Pemilik, Cluster, Grub Pelanggan, Nomor NPWP, Regional, Distrik, Provinsi, Latitude, Longitude, Alamat<\/li>\r\n
            5. Inputkan Kapasitas SILO (Ton)<\/li>\r\n
            6. Klik Tombol Edit Pelanggan<\/li>\r\n\"\"\r\n<\/ol>","parent_id":"4","menu":"Edit Daftar Pelanggan & Edit Kapasitas SILO","is_deleted":"0","is_active":"1","created_at":"2025-01-12 12:47:32","created_by":"1"},{"id":"113","title":"Cara Melihat Kode Sold To","caption":"
                \r\nPada Fitur ini system menampilkan Kode Sold To dan Nama Sold To yang mengambil dari MDXL, sehingga pada ATBusiness tidak perlu menambahkan Data Sold To\r\n
              1. Klik Sub Menu Sold To<\/li>\r\n \"\"\r\n<\/ol>","parent_id":"4","menu":"Cara Melihat Kode Sold To","is_deleted":"0","is_active":"1","created_at":"2025-01-12 12:47:32","created_by":"1"},{"id":"114","title":"Melihat Master Data Harga & TOP","caption":"
                  \r\nFitur ini digunakan untuk Master Harga & TOP atau Suggestion harga, sehingga dapat digunakan oleh Distributor dalam memasukkan Rekomendasi Harga dan TOP saat melakukan konfirmasi Pengiriman\r\n
                1. Klik Sub Menu Harga & TOP<\/li>\r\n \"\"\r\n
                  <\/br>\r\n
                2. nformasi yang ditampilkan pada Rekomendasi Harga & TOP meliput<\/li>\r\n\"\"\r\n<\/ol>","parent_id":"4","menu":"Melihat Master Data Harga & TOP","is_deleted":"0","is_active":"1","created_at":"2025-01-12 12:47:32","created_by":"1"},{"id":"115","title":"Cara Lihat Pengiriman","caption":"

                  Lihat Pengiriman dilakukan untuk Melihat Informasi Detail Pengiriman yang ada<\/p>\r\n

                    \r\n
                  1. Silahkan Klik Tombol Tindakan<\/strong>\"dv10\"<\/li>\r\n
                  2. Pilih Lihat<\/strong><\/li>\r\n \"dv11\"\r\n
                  3. Muncul Informasi detail mengenai Daftar Pengiriman yang sudah diinputkan sebelumnya pada CSMS<\/li>\r\n\"dv12\"\r\n<\/ol>","parent_id":"3","menu":"Cara Lihat Pengiriman","is_deleted":"0","is_active":"1","created_at":"2025-01-12 12:47:32","created_by":"1"},{"id":"116","title":"Tambah Harga & TOP","caption":"
                      \r\n
                    1. Klik Icon Plus pada pojok kanan atas<\/li>\r\n \"\"\r\n
                      <\/br>\r\n
                    2. Muncul Pop up Tambah Harga & TOP<\/li>\r\n
                    3. Lengkapi Mulai Tanggal Harga TOP diterapkan<\/li>\r\n
                    4. Tanggal Berakhir dapat dipilih sesuai tanggal yang dibutuhkan, Maksimal 30 Hari dari Tanggal Mulai<\/li>\r\n
                    5. Jika melakukan Centang pada Field Masih Berlangsung maka otomatis masa berlaku Harga & TOP adalah 30 Hari<\/li>\r\n
                    6. Masukkan Nama Suggestion<\/li>\r\n
                    7. Inputkan Lama TOP<\/li>\r\n
                    8. Pilih Nama Pelanggan yang sudah tersedia pada system<\/li>\r\n
                    9. Pilih Jenis Produk<\/li>\r\n
                    10. Harga yang diinputkan memiliki Batasan Minimum 500.000 dan Maksimal 5.000.000<\/li>\r\n
                    11. Masukkan Deskripsi tambahan<\/li>\r\n
                    12. Pilih Status Aktif atau Tidak Aktif<\/li>\r\n
                    13. Klk Tombol Tambah Harga & TOP<\/li>\r\n\"\"\r\n\r\n<\/ol>","parent_id":"4","menu":"Tambah Harga & TOP","is_deleted":"0","is_active":"1","created_at":"2025-01-12 12:47:32","created_by":"1"},{"id":"117","title":"Cara Melakukan Konfirmasi Pengiriman","caption":"

                      \r\n Konfirmasi Pengiriman dilakukan Distirbutor untuk mengkonfirmasi atau menyetujui Pengiriman yang telah dilakukan. Konfirmasi Pengiriman dapat dilakukan pada Daftar Pengiriman yang berstatus \r\n Menunggu<\/em><\/strong> berikut cara yang dapat dilakukan\r\n<\/p>\r\n

                        \r\n
                      1. Silahkan Klik Tombol Tindakan<\/strong>\"dv10\"\r\n <\/li>\r\n
                      2. Pilih Konfirmasi<\/strong><\/li>\r\n \"103e48e9-4c70-4de1-8c17-aa551c5798ce.jpg\"\r\n
                        \r\n
                      3. Muncul Halaman Konfirmasi<\/li>\r\n
                      4. Halaman Konfirmasi menampilkan informasi Data Pengiriman yang telah diinputkan pada CSMS dan ditarik oleh ATBusiness<\/li>\r\n \"dv14\"\r\n
                      5. Selanjutnya inputkan Field yang bersifat mandatory<\/li>\r\n
                      6. Masukkan Nominal Harga CBP (Customer Buying Price) (Rupiah per Ton) Distirbutor ke Pelanggan<\/li>\r\n
                      7. Harga CBP dapat diinputkan per tonase<\/li>\r\n
                      8. Harga CBP hanya bisa diinputkan Angka<\/li>\r\n
                      9. Harga CBP yang bisa diinputkan adalah minimum 500.000, dan Maksimum 5.000.000<\/li>\r\n \"dv15\"\r\n
                      10. Berikutnya Inputkan TOP CBP<\/li>\r\n
                      11. TOP CBP dari Distributor ke Pelanggan (Satuan Hari)<\/li>\r\n
                      12. TOP CBP hanya bisa diinputkan Angka<\/li>\r\n \"dv16\"\r\n
                      13. Berikutnya Inputkan Ongkos Angkut (OA) (Rupiah per Ton)<\/li>\r\n
                      14. Jumlah OA yang diinputkan akan ditanggung oleh Distirbutor<\/li>\r\n
                      15. Ongkos Angkut minimal yang dapat diinputkan adalah 10.000<\/li>\r\n
                      16. Dan Maksimal tidak boleh melebihi Harga CBP<\/li>\r\n \"dv17\"\r\n
                      17. Selanjutnya silahkan pilih Jenis Pembayaran dan Jaminan<\/strong><\/li>\r\n
                      18. Jenis Pembayaran dan Jaminan yang dipilih akan terhubung dengan Durasi Verifikasi Tagihan<\/strong><\/li>\r\n \"dv18\"\r\n
                      19. Jika yang dipilih adalah SKBDN<\/strong>(Surat Kredit Berdokumen Dalam Negeri)<\/em>, SCF<\/strong>(Supply Chain Financing)<\/em>, BG<\/strong>(Bank Guarantee)<\/em> dan Lainnya maka otomatis Durasi Pembayaran<\/strong> menjadi Enable<\/em> dan bisa diinputkan Durasi Jaminan<\/li>\r\n
                      20. Namun jika yang dipilih Jenis Pembayaran CBD<\/strong> dan Transfer<\/strong> maka Durasi Pembayaran<\/strong> menjadi Terdisable<\/em><\/li>\r\n
                      21. Inputkan Durasi Verifikasi Tagihan<\/li>\r\n
                      22. Jumlah TOP CBP yang diinputkan akan terakumulasi dengan Jumlah Durasi Verifikasi Tagihan. Sesuai Tanggal Pengiriman yang dilakukan<\/li>\r\n
                      23. Nantinya akan muncul informasi tanggal pada Tanggal Jatuh Tempo di menu Laporan Penjualan<\/li>\r\n \"dv19\"\r\n
                      24. Dan jika Distributor memilih Jenis Pembayaran Lainnya<\/strong><\/li>\r\n
                      25. Maka muncul kolom Free Text<\/em> untuk bisa dilengkapi oleh Distributor<\/li>\r\n \"dv20\"\r\n
                      26. Kemudian Pilih Nomor PO yang sebelumnya sudah diinputkan sesuai masing-masing Pelanggan<\/li>\r\n
                      27. Nomor PO dapat dikosongkan jika memang tidak memerlukan atau tidak mempunyan Dokumen No PO<\/li>\r\n
                      28. Nomor PO yang dimaksud adalah Dokumen yang dimiliki oleh Pelanggan dan sudah dikirimkan ke Distirbutor sebelum pelanggan melakukan pembelian Semen Curah<\/li>\r\n
                      29. Ketika Pengiriman DO pada PO sudah melebihin inputan jumlah Tonase, maka pilihan Dokumen PO tidak muncul<\/li>\r\n \"dv21\"\r\n
                      30. Muncul Detail informasi Dokumen PO yang sudah dipilih<\/li>\r\n \"dv22\"\r\n
                      31. Selanjutnya Klik Tombol Konfirmasi Pengiriman<\/strong>strong>\"dv23\"<\/li>\r\n
                      32. Status Pengiriman berubah menjadi Dikonfirmasi<\/em><\/strong><\/li>\r\n \"347b59e3-bf93-4dac-a71a-cb7ceb3a3c77.jpg\"\r\n
                      33. Lihat Pengiriman yang telah dikonfirmasi<\/li>\r\n
                      34. Klik Tombol Tindakan<\/strong>\"dv24\"<\/li>\r\n
                      35. Pilih Lihat<\/strong><\/li>\r\n \"c879da09-e25e-4c82-9d18-a0b979f3abe7.jpg\"\r\n
                      36. Muncul informasi Detail Pengiriman yang telah dikonfirmasi<\/li>\r\n \"dv26\"\r\n<\/ol>","parent_id":"3","menu":"Cara Melakukan Konfirmasi Pengiriman","is_deleted":"0","is_active":"1","created_at":"2025-02-10 10:22:37","created_by":"1"},{"id":"118","title":"Edit Rekomendasi Harga & TOP","caption":"
                          \r\n
                        1. Klik Icon Edit pada baris Rekomendasi Harga & TOP<\/li>\r\n \"\"\r\n
                          <\/br>\r\n
                        2. Muncul Informasi Pop Up Edit Rekomendasi Harga & TOP<\/li>\r\n
                        3. Silahkan ubah informasi yang ingin disesuaikan<\/li>\r\n
                        4. Jika sudah dilakukan perubahan Klik Tombol Edit Harga & TOP <\/li>\r\n \"\"\r\n\r\n<\/ol>","parent_id":"4","menu":"Edit Rekomendasi Harga & TOP","is_deleted":"0","is_active":"1","created_at":"2025-01-12 12:47:32","created_by":"1"},{"id":"119","title":"Lihat Rekomendasi Harga & TOP","caption":"
                            \r\n
                          1. Klik Icon Lihat pada baris Rekomendasi Harga & TOP<\/li>\r\n \"\"\r\n
                            <\/br>\r\n
                          2. Muncul Pop up Detail Harga & TOP<\/li>\r\n \"\"\r\n
                            <\/br>\r\n
                          3. Pada Halaman Harga & TOP jika sudah melewati periode 30 Hari dari Tanggal Mulai penentuan<\/li>\r\n
                          4. Maka muncul Icon Tanda Seru sebagai penanda perlu dilakukan update Harga & TOP<\/li>\r\n\"\"\r\n
                            <\/br>\r\n
                          5. Dan pada tampilan Dashboar muncul Alert Notifikasi untuk segera melakukan update Data Harga & TOP, Ketika sudah 30 Hari<\/li>\r\n\"\"\r\n\r\n<\/ol>","parent_id":"4","menu":"Lihat Rekomendasi Harga & TOP","is_deleted":"0","is_active":"1","created_at":"2025-01-12 12:47:32","created_by":"1"},{"id":"120","title":"Hapus Rekomendasi Harga & TOP","caption":"
                              \r\n
                            1. Klik Icon Hapus pada baris Rekomendasi Harga & TOP<\/li>\r\n \"\"\r\n
                              <\/br>\r\n
                            2. Tindakan Hapus Rekomendasi Harga & TOP hanya dapat dilakukan Ketika Tanggal Berakhir sudah terlewati, jika Tanggal Rekomendasi masih berlangsung, penghapusan tidak dapat dilakukan<\/li>\r\n
                            3. Muncul Pop up untuk menghapus Harga & TOP<\/li>\r\n
                            4. Klik Tombol Hapus untuk menghapus<\/li>\r\n\"\"\r\n\r\n<\/ol>","parent_id":"4","menu":"Hapus Rekomendasi Harga & TOP","is_deleted":"0","is_active":"1","created_at":"2025-01-12 12:47:32","created_by":"1"},{"id":"121","title":"Cara Menggunakan Suggestion Harga & TOP","caption":"

                              \r\n Suggestion Harga & TOP yang sudah tersimpan pada Data Master dapat digunakan pada saat melakukan konfirmasi pengiriman, sehingga Distributor secara otomatis mendapatkan Harga Jual dan TOP, dengan Ketentuan Pelanggan, Ship To, kuantitas, dan Produk harus sama. Terkait cara penggunaannya sebagai berikut:\r\n<\/p>\r\n

                                \r\n
                              1. Muncul informasi Table Harga dan TOP<\/li>\r\n
                              2. Centang pada Kolom Rekomedasi<\/li>\r\n \"dv27\"\r\n
                              3. Berikutnya setelah Rekomendasi sudah dicentang, maka Informasi CBP<\/strong> dan TOP CBP<\/strong> menjadi Disable<\/em><\/li>\r\n
                              4. Secara otomatis terinput sesuai Data Master Rekomendasi Harga & TOP<\/li>\r\n
                              5. Dan dapat dilanjutkan pada Proses Konfirmasi seperti semula<\/li>\r\n\"dv28\"\r\n<\/ol>","parent_id":"3","menu":"Cara Menggunakan Suggestion Harga & TOP","is_deleted":"0","is_active":"1","created_at":"2025-01-12 12:47:32","created_by":"1"},{"id":"122","title":"Cara Penambahan Otomatis Harga & TOP","caption":"

                                Fitur ini dapat digunakan oleh Distributor untuk menambahkan Harga & TOP kedalam Data Master Harga & TOP saat melakukan Konfirmasi Pengiriman<\/p>\r\n

                                  \r\n
                                1. Masukkan CBP Minimum 500.000 dan Maksimal 3.000.000<\/li>\r\n
                                2. Input TOP CBP<\/li>\r\n
                                3. Input Ongkos Angkut (OA)<\/li>\r\n
                                4. Pilih Jenis Pembayaran<\/li>\r\n
                                5. Pilih Nomor PO<\/li>\r\n
                                6. Centang pada Field Tambahkan Ke Master Data Rekomendasi Harga & TOP<\/strong><\/li>\r\n
                                7. Klik Tombol Konfirmasi Pengiriman <\/strong>\"dv29\"<\/li>\r\n \"dv30\"\r\n
                                8. Selanjutnya Buka Menu Harga & TOP<\/strong><\/li>\r\n
                                9. Pada Daftar Harga & TOP muncul Rekomendasi Harga yang sudah ditambahkan otomatis Ketika menginputkan Pengiriman<\/li>\r\n
                                10. Nama Suggestion otomatis menjadi DIRECT-DO<\/em><\/li>\r\n \"dv31\"\r\n<\/ol>","parent_id":"3","menu":"Cara Penambahan Otomatis Harga & TOP","is_deleted":"0","is_active":"1","created_at":"2025-01-12 12:47:32","created_by":"1"},{"id":"123","title":"Tambahkan Pembayaran","caption":"

                                  Daftar Pengiriman yang telah Disetujui dengan Status Dikonfirmasi dapat dilakukan penginputan Pembayaran yang sudah dilakukan Pelanggan ke Distirbutor.<\/p>\r\n

                                    \r\n
                                  1. Silahkan Klik Tombol Tindakan<\/strong>\"dv33\"<\/li>\r\n
                                  2. Pilih Tambahkan Pembayaran<\/strong><\/li>\r\n \"dv34\"\r\n
                                  3. Muncul Pop Up Tambah Pembayaran<\/li>\r\n \"dv35\"\r\n
                                  4. Silahkan Pilih Tanggal Pembayaran<\/li>\r\n
                                  5. Inputkan No Refrensi Pembayran jika ada<\/li>\r\n
                                  6. No Referensi akan otomatis terisi oleh sistem Ketika belum dilengkapi<\/li>\r\n \"dv36\"
                                    <\/br>\r\n
                                  7. Selanjutnya masukkan Jumlah Pembayaran<\/strong>, Total jumlah yang harus dibayar oleh Pelanggan dapat dilihat pada Field Total Hutang<\/strong><\/li>\r\n
                                  8. Jika Jumlah Pembayaran yang dimasukkan kurang dari Total Hutang<\/strong>, maka Nominal yang kurang akan muncul pada Field Sisa Hutang<\/strong><\/li>\r\n
                                  9. Jumlah Pembayaran yang diinputkan tidak boleh lebih besar dari Total Hutang<\/li>\r\n\"dv37\"\r\n
                                  10. Selanjutnya Pilih Jenis Pembayaran dan Jaminan<\/strong>, terdapat dua pilihan yaitu Cash<\/em><\/strong> dan Bank<\/strong><\/li>\r\n
                                  11. Tambahkan File pendukung pada Field Berkas<\/strong><\/li>\r\n
                                  12. Masukkan Catatan jika diperlukan<\/li>\r\n
                                  13. Klik Tombol Tambahkan Pembayaran <\/strong>\"dv39\"<\/li>
                                    <\/br>\r\n\"br40\"\r\n
                                  14. Daftar Pengiriman yang sudah dilakukan Pembayaran Maka Status Pembayaran berubah menjadi Dibayar<\/li>\r\n \"41\"
                                    <\/br>\r\n
                                  15. Selanjutnya silahkan Pilih Tindakan<\/strong>\"br41\"<\/li>\r\n
                                  16. Pilih Lihat<\/strong><\/li>\r\n\"br42\"
                                    <\/br>\r\n
                                  17. Sistem menampilkan Informasi Pembayaran yang telah dilakukan<\/li>\r\n
                                  18. Pada Table menampilkan Tanggal Pembayaran, No Refrensi, Jumlah, dan Jenis Pembayaran yang dipilih<\/li>\r\n
                                  19. No Refrensi otomatis terisi oleh system<\/li>\r\n\"42\"\r\n<\/ol>","parent_id":"3","menu":"Tambahkan Pembayaran","is_deleted":"0","is_active":"1","created_at":"2025-01-12 12:47:32","created_by":"1"},{"id":"124","title":"Melihat SOW Pelanggan","caption":"

                                    SOW Pelanggan atau Share of Wallet atau bisa disebut juga sebagai kapasitas penjualan pada pelanggan atau kapasitas tampung dari Brand yang dijual dengan satuan Presentase dengan Maksimal akumulasi 100%. Untuk melihat SOW Pelanggan dapat dilihat dengan cara:<\/p>\r\n

                                      \r\n
                                    1. Klik Sub Menu SOW Pelanggan <\/li>\r\n \r\n
                                    2. Muncul Daftar Informasi SOW Pelanggan yang meliputi Kode Pelanggan dan Nama Pelanggan yang sebelumnya sudah ditambahkan<\/li>\r\n \r\n<\/ol>","parent_id":"5","menu":"Melihat SOW Pelanggan","is_deleted":"0","is_active":"1","created_at":"2025-01-12 12:47:32","created_by":"1"},{"id":"125","title":"Tambah SOW Pelanggan","caption":"
                                        \r\n
                                      1. Klik Icon Garis pada pojok kanan atas <\/li>\r\n
                                      2. Pilih Tambah SOW <\/b> <\/li>\r\n \r\n
                                        <\/br>\r\n
                                      3. Muncul Halaman Tambah SOW <\/li>\r\n\r\n
                                        <\/br>\r\n
                                      4. Pilih ID Customer<\/b>\r\n\"\"\r\n <\/li>
                                        <\/br>\r\n
                                      5. ID Customer <\/b>yang sudah didaftarkan sebelumnya, maka tidak akan muncul pada pilihan ID Customer \r\n <\/li>\r\n<\/ol>","parent_id":"5","menu":"Tambah SOW Pelanggan","is_deleted":"0","is_active":"1","created_at":"2025-01-12 12:47:32","created_by":"1"},{"id":"126","title":"Daftar Laporan Keuangan ","caption":"
                                          \r\n Laporan Keuangan merupakan Fitur untuk pencatatan Laporan per Kuartal dalam bentuk upload Berkas. Dalam halaman ini menampilkan informasi mengenai Kuartal, Tahun, Catatan, Berkas Neraca, Berkas Arus Kas, Berkas Laba Rugi<\/em>\r\n
                                        1. Pilih Sub Menu Laporan Keuangan<\/li>\r\n \"8123cc8f-ef69-44de-8f1d-dc0f6278ca90.png\"\r\n <\/ol>","parent_id":"5","menu":"Daftar Laporan Keuangan ","is_deleted":"0","is_active":"1","created_at":"2025-01-12 12:47:32","created_by":"1"},{"id":"127","title":"Tambah Laporan Keuangan ","caption":"
                                            \r\n
                                          1. Klik Icon Plus (+) pada pojok kanan atas<\/li>\r\n \"b16f0331-2854-4b3a-97e8-6645c06bc3f1.png\"\r\n
                                          2. Muncul Pop up Tambah Laporan keuangan<\/li>\r\n \"c4c010fc-36bd-4681-9424-df8a16d56f4a.png\"\r\n
                                          3. Pilih Periode Kuartal<\/li>\r\n
                                          4. Pilih Tahun Laporan Keuangan<\/li>\r\n
                                          5. Tambahkan Catatan jika diperlukan<\/li>\r\n
                                          6. Upload Berkas Neraca, Berkas Arus Kas, Berkas Laba Rugi <\/li>\r\n
                                          7. Klik Jelajah untuk upload Berkas<\/li>\r\n
                                          8. Klik Tombol Laporan keuangan<\/li>\r\n \"05ccb3de-5d4c-485d-b8e1-fd552d7d1c8b.png\"\r\n <\/ol>","parent_id":"5","menu":"Tambah Laporan Keuangan ","is_deleted":"0","is_active":"1","created_at":"2025-01-12 12:47:32","created_by":"1"},{"id":"128","title":"Edit Laporan Keuangan ","caption":"
                                              \r\n
                                            1. Klik Tindakan pada baris Laporan Keuangan<\/li>\r\n
                                            2. Pilih Edit Laporan Keuangan<\/strong><\/li>\r\n \"c169a108-1d9b-473b-aba8-4e36766607f5.png\"\r\n
                                            3. Muncul Pop up Edit Laporan Keuangan<\/li>\r\n
                                            4. Edit Informasi yang dibutuhkan<\/li>\r\n
                                            5. Klik Tombol Laporan Keuangan<\/strong><\/li>\r\n \"07674b00-3bfa-4499-9392-0c5920d4061f.png\"\r\n <\/ol>","parent_id":"5","menu":"Edit Laporan Keuangan ","is_deleted":"0","is_active":"1","created_at":"2025-01-12 12:47:32","created_by":"1"},{"id":"129","title":"Lihat Laporan Keauangan ","caption":"
                                                \r\n
                                              1. Klik Tindakan<\/strong> pada baris Laporan Keuangan<\/li>\r\n
                                              2. Pilih Lihat Laporan Keuangan<\/strong><\/li>\r\n \"7a69191c-63ab-4629-9967-1de3fd86c3c6.png\"\r\n
                                              3. Muncul Pop up Detail Laporan Keuangan<\/li>\r\n \"a0f0d8ea-f7bc-4d70-839b-cc19d61ba016.png\"\r\n <\/ol>","parent_id":"5","menu":"Lihat Laporan Keauangan ","is_deleted":"0","is_active":"1","created_at":"2025-01-12 12:47:32","created_by":"1"},{"id":"130","title":"Hapus Laporan Keuangan ","caption":"
                                                  \r\n
                                                1. Klik Tindakan<\/strong> pada baris Laporan Keuangan<\/li>\r\n
                                                2. Pilih Hapus Laporan Keuangan<\/strong><\/li>\r\n
                                                3. Pilih Tombol Ya Saya Setuju<\/strong><\/li>\r\n \"230466e3-c6b8-4df7-8f7a-c0b17915c2da.png\"\r\n <\/ol>","parent_id":"5","menu":"Hapus Laporan Keuangan ","is_deleted":"0","is_active":"1","created_at":"2025-01-12 12:47:32","created_by":"1"},{"id":"131","title":"Lihat Daftar PO Pelanggan","caption":"\"
                                                    \r\n Pada Fitur PO Pelanggan merupakan fitur untuk mengunggah berkas yang dimiliki oleh Pelanggan dan diserahkan ke Distributor, pada hal ini PO adalah Berkas yang diupload oleh Distirbutor kedalam system. Fitur PO Pelanggan juga memiliki perhitungan otomatis atas jumlah Tonase yang dimasukkan pada setiap PO, yaitu dengan adanya penambahan Toleransi Tonase sebesar 10% dari setiap jumlah Tonase yang diinputkan.\r\n
                                                  1. Klik Menu Utilitas<\/li>\r\n \r\n <\/ol>\"","parent_id":"5","menu":"Lihat Daftar PO Pelanggan","is_deleted":"0","is_active":"1","created_at":"2025-01-12 12:47:32","created_by":"1"},{"id":"132","title":"Tambah PO Pelanggan","caption":"\"
                                                      \r\n
                                                    1. Klik Icon Plus (+) pada pojok kanan atas<\/li>\r\n \r\n
                                                      <\/br>\r\n
                                                    2. Muncul Pop up Tambah PO Pelanggan<\/li>\r\n \"\"87a60550-9c02-4acf-b653-d4cb267a68e6.png\"\r\n
                                                      <\/br>\r\n
                                                    3. Inputkan Nomor PO Pelanggan<\/li>\r\n
                                                    4. Silahkan masukkan Nama PO Pelanggan<\/li>\r\n
                                                    5. Pilih Jenis Material<\/li>\r\n
                                                    6. Inputkan Tonase pada PO Pelanggan<\/li>\r\n
                                                    7. Pilih Nama Pelanggan<\/li>\r\n
                                                    8. Pilih Ship To berdasarkan Pelanggan<\/li>\r\n
                                                    9. Pilih Tanggal Upload PO Pelanggan ke system<\/li>\r\n
                                                    10. Masukkan Catatan Tambahan<\/li>\r\n
                                                    11. Unggah Berkas, dengan Klik Tombol Jelajah<\/li>\r\n
                                                    12. Klik Tombol Kirim<\/strong><\/li>\r\n \"\"be34f830-d9bf-4f48-a785-2df107436091.png\"\r\n
                                                      <\/br>\r\n
                                                    13. Po Pelanggan berhasil ditambahkan dengan informasi Toleransi Tonase sebanyak 10%(Otomatis dari Sistem) <\/li>\r\n\r\n<\/ol>","parent_id":"5","menu":"Tambah PO Pelanggan","is_deleted":"0","is_active":"1","created_at":"2025-01-12 12:47:32","created_by":"1"},{"id":"133","title":"Lihat DO","caption":"
                                                        \r\n
                                                      1. Klik Tindakan<\/strong> pada baris PO Pelanggan<\/li>\r\n
                                                      2. Pilih Lihat DO Pelanggan<\/strong><\/li>\r\n \"fedb00a6-aa06-4776-81b7-76fb1de92f58.jpg\"\r\n
                                                        \r\n
                                                      3. Muncul Halaman Daftar Pengiriman atas PO Pelanggan yang dipilih<\/li>\r\n
                                                      4. Jadi satu PO Pelanggan bisa mempunyai beberapa DO Pelanggan<\/li>\r\n
                                                      5. Informasi yang ditampilkan mengenai Detail Tanggal, Nomor DO, Nomor SO, ID Customer, Pelanggan, Alamat, dan Volume (yang telah digunakan pada DO Konfirmasi)<\/em><\/li>\r\n \"8aa029be-839f-4b21-b69e-f42dd909ead7.jpg\"\r\n <\/ol>","parent_id":"5","menu":"Lihat DO","is_deleted":"0","is_active":"1","created_at":"2024-07-03 18:02:19","created_by":"1"},{"id":"134","title":"Lihat PO Pelanggan","caption":"
                                                          \r\n
                                                        1. Klik Tindakan<\/strong> pada baris PO Pelanggan<\/li>\r\n
                                                        2. Pilih Lihat PO Pelanggan<\/strong><\/li>\r\n \"3687ed29-0d58-40e6-bcb4-9351aee7e8a2.jpg\"\r\n

                                                          \r\n
                                                        3. Muncul Pop up Detail PO Pelanggan<\/li>\r\n \"6bd4f64d-1e58-4fe1-9eed-faba9eb82fee.jpg\"\r\n <\/ol>","parent_id":"5","menu":"Lihat PO Pelanggan","is_deleted":"0","is_active":"1","created_at":"2024-07-03 18:03:47","created_by":"1"},{"id":"135","title":"Edit PO Pelanggan","caption":"
                                                            \r\n
                                                          1. Klik Tindakan<\/strong> pada baris PO Pelanggan<\/li>\r\n
                                                          2. Pilih Edit PO Pelanggan<\/strong><\/li>\r\n \"e2f2d762-d805-4ae5-aec1-c78312d8352b.jpg\"\r\n

                                                            \r\n
                                                          3. Muncul Pop up Edit PO Pelanggan<\/li>\r\n
                                                          4. Edit Informasi yang dibutuhkan<\/li>\r\n
                                                          5. Pada halaman ini Distributor dapat menambahkan Kembali Material yang dibutuhkan dengan Klik Tambah Material Icon Plus <\/li>\r\n
                                                          6. Serta Distirbutor juga dapat menghapus Material yang sebelumnya telah ditambahkan, dengan Klik Icon Sampah pada masing masing Material <\/li>\r\n
                                                          7. Klik Tombol KIRIM untuk menyimpan perubahan<\/li>\r\n \"5d51a5ff-ac1a-4b23-95de-92911c0aca70.jpg\"\r\n <\/ol>","parent_id":"5","menu":"Edit PO Pelanggan","is_deleted":"0","is_active":"1","created_at":"2024-07-03 18:04:07","created_by":"1"},{"id":"136","title":"Hapus PO Pelanggan","caption":"
                                                              \r\n
                                                            1. Klik Tindakan<\/strong> pada baris PO Pelanggan<\/li>\r\n
                                                            2. Pilih Hapus PO Pelanggan<\/strong><\/li>\r\n \"332d825e-e906-4582-b022-27232a946b00.png\"\r\n <\/ol>","parent_id":"5","menu":"Hapus PO Pelanggan","is_deleted":"0","is_active":"1","created_at":"2025-01-12 12:47:32","created_by":"1"},{"id":"137","title":"Lihat Laporan Utang Pelanggan","caption":"
                                                                \r\n Utang Pelanggan merupakan menu Laporan yang terintegrasi dan menarik data dari Menu Pengiriman. Sehingga pada Menu Pengiriman jika terdapat Pelanggan yang belum melakukan pembayaran atau sudah melakukan pembayaran. \r\n
                                                              1. Silahkan Pilih Sub Menu Utang Pelanggan<\/li>\r\n \"9a146edd-5d20-4662-a7bd-467380173467.png\"\r\n
                                                              2. Muncul informasi Utang Pelanggan<\/li>\r\n \"343224ff-c1b8-4814-8eec-89b37d898ec6.png\"\r\n
                                                              3. Silahkan pilih Icon untuk melihat Detail Hutang Pelanggan berdasarkan nama Pelanggan<\/li>\r\n
                                                              4. Muncul Informasi Hutang Pelanggan<\/li>\r\n
                                                              5. Hutang Pelanggan mencangkup dari semua DO yang dilakukan pada Pelanggan tersebut<\/li>\r\n \"851b99d7-d58e-4518-b8c2-be4783549354.png\"\r\n <\/ol>\"","parent_id":"6","menu":"Lihat Laporan Utang Pelanggan","is_deleted":"0","is_active":"1","created_at":"2025-01-12 12:47:32","created_by":"1"},{"id":"138","title":"Melihat Laporan Penjualan","caption":"
                                                                  \r\n Menu Laporan Penjualan merupaka menu yang digunakan untuk monitoring laporan yang dilakukan semua Pelanggan dan juga pembelian yang dilakukan Distirbutor ke Principal. Pada menu ini informasi yang ditampilkan terkait\\\r\n
                                                                1. Silahkan Pilih Sub Menu Penjualan<\/li>\r\n \"91e0108d-88a6-48f7-9710-6cba8b9a5c62.png\"\r\n
                                                                2. Muncul informasi Laporan Penjualan<\/li>\r\n
                                                                3. Tanggal Jatuh Tempo yang tampil adalah kalkulasi dari Jumlah TOP CBP dan Jumlah Verifikasi Tagihan yang telah diinputkan.<\/li>\r\n
                                                                4. Terhitung dari tanggal pengiriman yang sudah dilakukan, Ditambah Jumlah TOP CBP dan Verifikasi Tagihan<\/li>\r\n \"2416bbf4-365c-4328-b328-0c51e8edcbfb.png\"\r\n <\/ol>","parent_id":"6","menu":"Melihat Laporan Penjualan","is_deleted":"0","is_active":"1","created_at":"2025-01-12 12:47:32","created_by":"1"},{"id":"139","title":"Filter Tanggal dan Memilih Status","caption":"
                                                                    \r\n
                                                                  1. Silahkan Pilih range Tanggal Awal dan Tanggal Akhir<\/li>\r\n
                                                                  2. Klik Tombol Filter <\/li>\r\n \"b789329e-0501-4b0f-96a9-5ac506b8f3b0.png\"\r\n
                                                                  3. Informasi yang muncul sesuai dengan Filter tanggal yang dipilih<\/li>\r\n \"54a89571-da6f-4714-8b97-d63eccab1dbc.png\"\r\n
                                                                  4. Pilih Filter berdasarkan Status<\/li>\r\n
                                                                  5. Pilih Status<\/li>\r\n
                                                                  6. Klik Tombol Filter <\/li>\r\n \"4563df54-16ca-43d5-81c6-b5f7cfac4795.png\"\r\n
                                                                  7. Informasi yang muncul sesuai dengan Filter Status yang dipilih<\/li>\r\n \"25c61040-c87a-4e14-a333-1dd232d645e5.png\"\r\n <\/ol>","parent_id":"6","menu":"Filter Tanggal dan Memilih Status","is_deleted":"0","is_active":"1","created_at":"2025-01-12 12:47:32","created_by":"1"},{"id":"140","title":"Export Excel Laporan Penjualan","caption":"
                                                                      \r\n
                                                                    1. Silahkan Klik Tombol Eksport Excel<\/strong> <\/li>\r\n
                                                                    2. Secara Otomatis Laporan terunduh <\/li>\r\n \"5035b8f7-f6bc-4091-a424-cf10ebd6ea98.png\"\r\n
                                                                    3. Hasil unduh Data Laporan Penjualan dapat dilihat<\/li>\r\n \"d887f463-3a0b-4c88-9cf7-05647ef807f8.png\"\r\n <\/ol>","parent_id":"6","menu":"Export Excel Laporan Penjualan","is_deleted":"0","is_active":"1","created_at":"2025-01-12 12:47:32","created_by":"1"},{"id":"141","title":"Bagaimana cara melihat Grafik Konfirmasi Pengiriman","caption":"
                                                                        \n Anda dapat melihat Grafik Konfirmasi Pengiriman Pada Dashboard ATBusiness, Grafik Konfirmasi Pengiriman menampilkan Informasi Total Tonase dan Jumlah Transaksi dengan Status Pengiriman yang Masih Menunggu dan Dikonfirmasi.\n