Data yang perlu dicek setiap bulan

Admin perlu melakukan pengecekan data setiap awal bulan agar memastikan data yang akan digunakan untuk bertransaksi ataupun data dari pelanggan adalah data terbaru. Berikut rekomendasi data yang perlu dicek oleh admin setiap awal bulan/pariode :

1. Harga & TOP

Master Harga & TOP telah memiliki notifikasi pada halaman dashboard & juga icon alert saat master harga & TOP sudah kadaluwarsa/expired. Namun untuk menghindari terjadinya kesalahan oleh admin maka dimerekomendasikan untuk admin melakukan pengecekan setiap awal bulan untuk memastikan harga & TOP pelanggan masih berlaku ataupun belum ada perubahan. Apabila terdapat perubahan silahkan dilakukan penyesuaian dengan cara Edit Harga & TOP.

Pandauan Edit Harga & TOP : https://atbusiness-corsales.aksestoko.id/helps/article/118

2. SOW Pelanggan

Memastikan SOW pelanggan adalah data yang terbabru juga tak kalah penting. Sehingga kami juga merekomendasikan admin untuk melakukan pengecekan SOW pelanggan setiap awal bulan/pariode. Ketika terjad perubahan data SOW maka silahkan dilakukan untuk update data SOW Pelanggan.

Panduan Edit SOW Pelanggan : https://atbusiness-corsales.aksestoko.id/helps/article/147

3. Data pelanggan dan ship to pelanggan

Data Pelanggan dan ship to pelanggan juga perlu untuk dicek apabila terdapat perubahan data pelanggan atau perubahan kode ship to pelanggan segera untuk melaporkan ke tim coresales agar data ship to segera kami update.

4. SILO Pelanggan

SILO Pelanggan juga kami sarankan untuk dilakukan pengecekan walaupun SILO pelanggan kapasitasnya jarang berubah namun kami merekomendasikan admin untuk tetap mengecek data SILO pelanggan dan memastikan data SILO adalah data terbaru dari setiap pelanggan.

Panduan Edit SILO Pelanggan : https://atbusiness-corsales.aksestoko.id/helps/article/111